×

Speaker JBL 18 Inch Subwoofer untuk Sound System Lapangan

Harga JBL Speaker Subwoofer Aktif 18 inchi

Melanjuti artikel sebelumnya tentang harga speaker JBL 18 inch terbaik untuk sound system lapangan dan ruangan. Berikut info speaker JBL merk terbaik berupa Subwoofer 18 inch yang terdiri dari bermacam model yang terkenal dan banyak dipergunakan saat ini oleh pemilik sound rental. Speaker Subwoofer JBL termasuk dalam produk atau brand yang bergengsi. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker sound system ini. Silakan untuk melihat beberapa type seri dan harga subwoofer JBL 18 inch yang dikeluarkan oleh sound system JBL di halaman situs ini.

Speaker Subwoofer JBL 18 Inchi dan Spesifikasi

Berikut ini gambar, spesifikasi dan harga subwoofer JBL 18 inch yang bisa anda lengkapi untuk kebutuhan peralatan sound system lapangan anda, bisa diterapkan untuk outdoor dan bisa juga untuk indoor. JBL Subwoofer adalah aktif speaker yang bagus dan handal. Merk Sub speaker 18 inch ini sangat mantap dari segi suara untuk peralatan audio lapangan terbuka.
Lihat uraian spesifikasi speaker aktif JBL ini dan juga daya outputnya.

Speaker Subwoofer JBL EON 518S

Sub Speaker JBL EON 518S adalah speaker subwoofer dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan menggunakan Amplifier berdaya 500 hingga 1000 Watt.
Gambar
Speaker Subwoofer JBL EON 518S

Speaker JBL PRX718S Subwoofer

Harga Subwoofer Speaker JBL PRX718S. Ini merupakan speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan menggunakan Class-D Amplifier berdaya 700 Watts

Speaker JBL JRX118SP 18 in Powered Subwoofer

Sub Speaker JBL JRX 118SP spesifikasi harga. Ini adalah speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan Amplifier berdaya 500 Watts dan SPL 123 dB.

Speaker Sub JBL PRX 618S 18 Inchi

Sub Speaker JBL PRX 618S harga spesifikasi. JBL PRX 618S adalah speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan Amplifier berdaya 500 Watts dan SPL 123 dB.
Ada versi lainnya dari PRX618S adalah PRX618S-XLF.dengan harga lebih mahal yaitu 35 juta Rupiah.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang Speaker Sub woofer merk JBL ukuran 18 inchi.
Speaker Sub lainnya, atau coba bandingkan harga dengan
JBL juga memproduksi banyak Loudspeaker Aktif, baik untuk Public Address berupa middle dan juga Sub woofer untuk Bass. Situs ini juga membahas tentang speaker aktif JBL yang terdiri dari beragam seri terkenal (misalnya EON dan lainnya) dengan kualitas suara yang tak diragukan lagi, sangat bagus.
Terimakasih atas kunjungan anda.