×

Harga dan Spesifikasi Speaker Aktif Polytron PAS 68 XBR

Harga Speaker Polytron PAS 68 Fitur USB dan Karaoke

Informasi spesifikasi dan harga speaker aktif Polytron PAS 68 XBR type PAS XBR yang terjangkau untuk keperluan speaker Karaoke. Produk yang kita sukai memang harus diimbangi dengan dengan faktor keuangan juga apa yang menjadi keistimewaan pada fitur spesifikasi pada perangkat tersebut. Polytron PAS 68 mengeluarkan kualitas suara mantap dengan desain modern, fitur yang tersedia cukup lengkap dan canggih. Box Speaker ini dilengkapi fitur transducer Polytron XBR untuk menghasilkan suara bass yang dalam. Temukan daftar speaker Polytron terbaru dan spesifikasi terbaik saat ini.

Harga Salon Aktif Polytron PAS 68 XBR

Kami juga menghadirkan review spesifikasi harga speaker Polytron PAS seri terbaru lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait pada situs ini. Anda dapat menemukan rincian spesifikasi dan harga salon aktif big bass yang berkualitas namun murah dan bersuara bagus yang ada di Indonesia saat ini yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk bernyanyi karaoke dengan rincian harga pasaran yang dapat anda lihat di sini. Speaker Polytron PAS 68 series yang memiliki suara Bass (XBR sistem) yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga cukup terjangkau, yaitu di bawah 1,5 juta rupiah. Coba bandingkan PAS 68 ini dengan speaker aktif Polytron PAS 78.

Spesifikasi dan Fasilitas Polytron PAS-68 XBR

Fasilitas fitur yang ada pada box speaker ini terdiri : MP3 Input, Radio, USB Player Input, Mic Input 2 Jack, Active Speaker Big.
  • Dimensi : (L x W x H) 26 x 30 x 96 cm
  • Berat total : 12 Kg
  • Power Source listrik 220 Volts / 50/60 Hz.
Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-68-XBR

Harga pasaran Polytron PAS 68 XBR Rp 1.300.000,-.


Halaman yang sedang anda lihat ini adalah kelanjutan tentang daftar speaker aktif Polytron PAS XBR terbaru spesifikasi terbaik yang berisi berbagai macam seri PAS yang paling banyak peminatnya.

Baca artikel tentang kekurangan dan kelebihan spesifikasi dan harga pada Polytron PAS berikut;

Nantikan update terbaru pada situs ini.

Perbedaan antara Polytron PAS 68 dengan Polytron PAS 79.
Bandingkan juga dengan Polytron PAS 78.

Temukan harga Polytron Subwoofer dan Big Band pada Menu : harga speaker aktif Polytron untuk melihat type speaker Polytron lainnya.

Terimakasih atas kunjungan anda.